Yuk Ke Malioboro Jogja

Yuk Ke Malioboro Jogja - Malioboro. Nama yang tentunya sangat akrab bagi masyarakat Indonesia. Barangkali Malioboro adalah nama jalan paling terkenal di Indonesia. Apa saja yang membuat Malioboro begitu terkenal ?
Malioboro adalah sebuah nama jalan di Yogyakarta. Bila Anda mengingat Yogyakarta, maka hampir dipastikan Anda pun akan mengingat Malioboro. Mantap kan.

Jalan Malioboro terkenal dengan perdagangannya, khususnya kerajinan tangan khas Kota Yogyakarta. Banyak sekali orang yang berjualan cinderamata dan makanan khas di tempat ini, mulai dari pedagang kaki lima hingga toko dan mall besar.

Berjalan-jalan di Malioboro tentunya Anda perlu mempersiapkan uang kecil yang lebih banyak. hal ini untuk mempercepat transaksi jual beli Anda. Anda juga dapat berkeliling kawasan ini dengan menyewa becak ataupun yang bertebaran di kanan-kiri jalan.

Bila di siang hari penuh dengan penjual cinderamata, lalu bagaimana dengan malam hari ?
Ketika malam hari, Malioboro berubah menjadi pusat warung lesehan, yang juga menjadi tempat nongkrong favorit generasi muda di Yogyakarta. Bahkan tak jarang seniman-seniman lokal berkumpul untuk mengekspresikan diri. Ada yang bernyanyi, berrmain musik, melukis, dan lain sebagainya.

Tentunya Yogyakarta dengan Malioboronya akan selalu membuat orang yang berkunjung merindukannya. Selamat menikmati.