Proposal Penawaran Investasi Bisnis isi Nitrogen di SPBU - (SPGN)

Salam dari kami..



Terima kasih atas minat Anda terhadap investasi Stasiun Pengisian Gas Nitrogen (SPGN). Alasan utama kenapa kami memberikan kesempatan kepada Anda untuk bekerja sama dalam investasi ini karena daya tariknya sangat tinggi. Perlu diketahui bahwa faktor pendorong yang perlu dipertimbangkan dalam memilih investasi ini adalah (1) bisnis ini masih baru sehingga memiliki tingkat pertumbuhan yang tinggi; (2) pertumbuhan kendaraan bermotor di Indonesia sangat tinggi, yaitu 9% (mobil) dan 11% (motor); (3) SPBU merupakan tempat yang paling sering dikunjungi pemilik kendaraan, yaitu 2-3 hari sekali; dan (4) tingkat kesadaran masyarakat akan pentingnya ban terus meningkat.

Berdasarkan hasil pengalaman kami dalam mengelola enam SPGN di enam rest area memiliki tingkat pengembalian modal cukup cepat, yaitu antara 7-11 bulan dengan investasi Rp 85 juta akan mendapatkan rata-rata pendapatan bersih per bulan sebesar Rp 20 juta. Sehingga dengan beberapa peluang dan keunggulan investasi ini, kami membuka kesempatan bagi semua rekan-rekan bisnis untuk membuka SPGN di beberapa tempat potensial.

Untuk mewujudkan investasi ini, kami menempatkan diri sebagai pengelola dan sepenuhnya SPGN menjadi milik Anda, sehingga dengan sistem bagi hasil yang saling menguntungkan diharapkan beban risiko dan pengembalian modal bagi investor menjadi lebih ringan dan cepat. Lakukan keputusan investasi segera, untuk mendapatkan lokasi SPBU yang paling potensial, sebelum didahului orang lain!

Demikian dari kami, selamat bergabung dan menjadi mitra bisnis yang strategis di masa mendatang.



Jakarta, Mei 2015

2 Responses to "Proposal Penawaran Investasi Bisnis isi Nitrogen di SPBU - (SPGN)"