Jual Parrot Bebop Drone - Merah RP 9.990.000

Jual Parrot Bebop Drone - Merah RP 9.990.000
Garansi 1 Tahun

Integrasi GPS
14 Megapixels Kamera
Fish Eye tanpa distorsi
Gyroscope
Jarak 300 Meter


Detail produk
Dibuat Dengan Keamanan Tinggi

Dengan beratnya yang seperti bulu kapas , Struktur ABS ( 400 grm ) membuat Parrot Bebop Drone menjadi aman dan stabil . Di berbagai keadaan yang berbahaya , Bebop memiliki sistem otomatis layaknya pesawat untuk mengambil langkah apa yang di perlukan.Bahkan di keadaan darurat , Bebop akan mendarat secara otomatis , yang di dasarkan oleh sistem gps yang dimilikinya , bahkan kembali ke pengontrol merupakan salah satu fitur yang didasarkan oleh GPS.Cover juga di sediakan untuk bermain di dalam ruangan.

Advanced technology

Parrot Bebop Drone menyediakan performa terbaik dengan 8x lebih bertenaga di bandingkan AR.Drone 2.0 komputer , Bebop Drone Dinavigasikan melalui Parrot P7 dual-core CPU, quad-core GPU dan 8 GB of Flash Memory. Semua terpancang kuat di kandungan magnesium shelf yang juga berfungsi sebagai radiator penangkal elektromagnet
14 megapixels “Fisheye” Kamera

Di bekali oleh 14 megapixel ""fisheye"" kamera, Parrot Bebop Drone merekam video dan kamera dalam 180 derajat denga kualitas yang sempurna. " Full-digital image stabilization technology " membuatnya sangat stabil dan mengambil keseluruhan wilayah dengan jelas , dan tidak menimbulkan distorsi.
Jarak kontrol terjauh di kelas nya

Koneksi via Wi-fi membuatnya dapat di kontrol melalui aplikasi Free Flight 3 , yang dapat di download secara gratis di Google play store ataupun Apple Apps Store. Dengan jarak tempuh hingga 300 Meter dan dapat lebih jauh dengan menggunakan Skycontroller ( Dijual Terpisah )

Spesifikasi Parrot Bebop Drone - Merah

Apa yang ada di dalam kotak:

1 Parrot BeBop Drone2 Batteries1 Charger with US/ JP / UK / EU / ANZ plugs1 Micro USB Cable2 Indoor hull4 Additional propellers1 Propellers mounting tool1 Quick start guide

Fitur Umum:

SKU PA305ELATA5WANID-744667
Harga RP 9.990.000
Kapasitas Baterai 2100
Warna Merah
Kecepatan CPU 1.80
Ukuran hard disk (GB) 8.0
Material Utama Magnesium
Megapiksel 14.0
Model Bebop
Sistem Operasi Other
Product Line Drone terbaik tercanggih
Ukuran (L x W x H cm) 30
Garansi produk Garansi 1 Tahun
Berat (kg) 2
Kapasitas Penyimpanan 8
RAM 2

0 Response to "Jual Parrot Bebop Drone - Merah RP 9.990.000"

Posting Komentar