Paket Pesta Jamuan Makan DI Resto Bontang Kuring

Bontang Kuring merupakan Primadona restoran di kota Bontang, berlokasi di jalan Catelya PC-VI PKT (samping stadion Mulawarman). Bontang Kuring hadir dengan menu-menu nusantara terutama sundanese cuisine.

Dengan area restoran yang luas, dilengkapi dengan kolam pemancingan, ruangan berkapasitas 250 orang serta area parkir yang luas, selalu siap melayani acara keluarga, acara perusahaan maupun pertemuan dan jamuan makan resmi.

Restoran kami dilengkapi dengan Live Music serta multimedia yang representatif. Home band kebanggan kami, Amurea band, siap menemani makan malam anda di tengah suasana makan yang alami dan tenang.

Jam Buka : 09.00 - 22.00 Wita
Kontak : Jalan Catelya PC-VI PKT (samping Stadion Mulawarman)
Telp : 0548-5108880
Menu : Nusantara
Menu Spesial : Timbel Komplit & Ikan Bakar
Fasilitas : Audio, LCD, Proyektor
Kapasitas : 250 orang

CATERING SERVICE

Perusahaan kami mempunyai unit catering service yang melayani makan siang karyawan Pupuk Kaltim setiap harinya. Namun, kami juga melayani event perusahaan besar lain seperti PT Kaltim Methanol Industri, PT Kaltim Daya Mandiri, acara instansi lain, acara pemerintah kota, pesanan khusus untuk pernikahan serta acara-acara lain.
Menu-menu yang ditawarkan, mulai dari segala jenis masakan nusantara, oriental hingga continental sesuai dengan situasi acara dan paket pemesanan. Menu andalan kami, Kambing Guling adalah yang paling diminati
masyarakat Bontang pada umumnya.

Jam operasi : 24 Jam
Kapasitas produksi : 1000 porsi perhari
Lokasi Main Kitchen : Jalan Oxygen No. 1 Bontang Kaltim
Menu : Nusantara, Oriental, Western
Spesial Menu : Kambing Guling, Shabu-Shabu, Bebek Peking

0 Response to "Paket Pesta Jamuan Makan DI Resto Bontang Kuring"

Posting Komentar