Homestay Temputu Bontang

Homestay Temputu Bontang - Lokasi kost dan kontrakan rumah tersebar di beberapa spot, seperti Perumahan BTN Tahap I, Perumahan HOP, Perumahan BSD ,Temputu dan spot-spot lain. Biaya Kost dan Kontrak Rumah Per Tahun biasanya berkisar antara Rp. 750 ribu - Rp. 3,5 juta per bulannya dan biasanya tidak ada batas minimal kontrak.Tergantung Fasilitas dan Daerah yang di tempati. Biasanya Di daerah yang di sebutkan di atas adalah HArga tertinggi untuk Rumah Di Sewakan Di Bontang, karena memiliki tempat dan akses jalan yaang tertata rapi dan Fasilitas Air Terbaik yang ada di Kota Bontang. Fasilitas air yang langsung di kelola oleh Pihak perusahaan seperti PT badak NGL dan PT pupu kaltim.

Di Sewakan Rumah Type 70 : Rp.35 Juta Per Tahun Di Perumahan Temputu

Di Sewakan atau Di Kontrakan Per Tahun Di Perumahan GreenLand Temputu Bontang Utara
Details :

Rumah Type 70 2 lantai
Garasi Mobil - Halaman Luas 300 m2
3 Kamar Tidur - 2 Kamar Full AC
3 Kamar Mandi
Water Treatment Terbaik Di Kota Bontang Yang Di Kelola Oleh PT KIE
Listrik 2200 Watt
Jaringan TV Kabel dengan Puluhan Channel FAvorit




Lokasi 3 Menit dari Kawasan industri PT Pupuk Kaltim , PT KNI, PT KMI, PT KPI dan Sangat dekat dengan Lokasi perkantoran dan fasilitas umum seperti Pasar Citra Mas Loktuan, Pusat Bank Di Wisma KIE, Dan tentunya sangat Nayaman untuk anda tempati.

Lokasi sangat cocok untuk Mess Karyaawan karena memiliki Halaman yang Luas yang mampu menampung 2 Bus Karyawan.Lokasi perumahan Green Land Temputu dengan One Gate System yang menjamin keamanan lingkungan.

Kontak Kami :

Indungg Di 08125822603 / 082243634433

( Harap Kirim Pesan atau WhatsApp terlebih dahulu sebelum menghubungi via Telpon )