Yuk Ke Pulau Komodo

Yuk Ke Pulau Komodo - Pulau Komodo merupakan salah satu bagian pulau dari kepulauan Nusa Tenggara. Pulau Komodo merupakan kebanggaan bangsa Indonesia, karena hanya ada 1 negara di dunia ini yang memiliki habitat asli Komodo, hewan khas Indonesia, yang merupakan salah satu hewan purba yang masih hidup hingga sekarang. Bagaimana dengan suasana alamnya ?

Pulau Komodo menyimpan kekayaan hayati yang beranekaragam. Salah satunya adalah kayu sepang. Kayu yang oleh masyarakat sekitar digunakan sebagai ramuan obat, serta pewarna pakaian alami.

Pulau komodo menyimpan keindahan pantai pasir putih dengan air lautnya yang biru jernih dan hutan mangrovenya yang indah.

Diving, snorkeling, berperahu, dan mendaki adalah aktivitas yang dapat Anda lakukan di oulau Komodo. Untuk itu Anda perlu mempersiapkan stamina yang baik agar dapat menikmati perjalanan Anda.

Komodo sendiri merupakan reptil purba, yang oleh sebagian wisatawan asing sering dihubungkan dengan binatang legenda, yaitu naga. Hewan komodo ini merupakan spesies kadal terbesar di dunia. Hewan yang gemar tinggal di tempat panas dan kering ini lebih sering beraktifitas di siang hari.

Temukan pengalaman tak terlupakan di pulau nan eksotis ini. Selamat menikmati.