4 Tahap Liburan ke Bontang

Masih banyak orang yang belum tau cara menuju kota Bontang. Hal ini karena di Bontang tidak ada bandara untuk penerbangan nasional, dan untuk menuju kota Bontang menggunakan jalur darat harus melewati berbagai Kota.

1. Terbang dari manapun yang jelas mendaratnya di Balikpapan

Jika kamu ingin menuju Bontang dan kamu berasal dari luar kalimantan,cara termudahnya adalah menggunakan pesawat dengan tujuan Balikpapan. Setelah tiba di Balikpapan kamu bisa langsung menggunakan pesawat dengan tujuan Bandara milik PT Badak Bontang.

2. Jalur Darat menggunakan Bus Angkutan

Jika dompet kamu tidak terlalu tebal, setiba di bandara Balikpapan kamu bisa menggunakan Bus Patas, atau menggunakan jasa Travel seperti Cipaganti atau travel lainnya. Dengan tujuan Balikpapan – Bontang akan di tempuh sekitar 6 jam perjalanan


Ada banyak tempat penginapan di kota Bontang, kamu bisa memilih tempat menginap seperti hotel atau penginapan dengan harga bervariasi.

4. Nikmati Liburan mu di Bontang

Saran sih.. gak usah ke Mall yang ada di Bontang. Kan rugi tuh udah jauh jauh ke Bontang hanya datang ke Mall nya. Kamu bisa menggunakan waktu kamu untuk menikmati keindahan kota Bontang. Saran sih, kamu harus ke beras basah di pagi hari, lalu kembali pada siang hari. Di siang hari kamu bisa pergi ke danau yang ada di Bontang, lalu sorenya kamu bisa hang out di Bontang Kuala. Malam hari di kota Bontang akan seperti di TOKYO gan!!! berkilau cahaya pabrik. Foto foto dengan background cahaya lampu membuatmu serasa di luar negeri, Percayalah ^_^
Sumber : bontangbisa.com/2015/03/27/4-tahap-liburan-ke-bontang/