iPhone 5S Bontang

Apple akhirnya mengumumkan penerus iPhone 5 yang sangat populer, iPhone 5s! Pada acara khusus di 10 September digelar di markas Apple, merek iPhone 5s baru diumumkan, paling pasti pengumuman yang paling diantisipasi di dunia teknologi tahun ini. iPhone 5s baru hampir identik dengan iPhone 5 sebelumnya, dengan model khas Apple, tetapi ada banyak fitur baru yang menakjubkan yang telah dibuat oleh Apple yang membuat iPhone 5S baru benar-benar memberikan pengalaman unik.


Spesifikasi iPhone 5S

iPhone 5s baru identik dengan bentuk dan ukuran dengan versi sebelumnya. Layar berukuran 4 inci dan memiliki layar Retina. Seluruh tubuh iPhone 5s terbuat dari magnesium dan kaca seperti iPhone 5. Inovasi nyata dari iPhone baru di dalam perangkatnya. Apple telah merancang sebuah chip baru untuk iPhone 5S disebut A7. Chip A7 baru pada iPhone 5S adalah chip smartphone pertama yang memiliki arsitektur 64-bit dan Apple mengklaim chipnya beberapa kali lebih cepat dari pendahulunya A6.


Fitur iPhone 5S: Sensor Sidik Jari

Apple telah membuat satu perubahan besar pada tampilan dan desain tombol home dari iPhone 5s baru. Tombol home sekarang memiliki scanner sidik jari terintegrasi, diklaim oleh Apple ini menjadi fitur yang hebat dan berguna bagi para pengguna iPhone 5S baru. Hal ini disebut Sentuh ID oleh Apple dan itu pada dasarnya adalah sebuah sensor kapasitif tipis berlapis di atas tombol. Apple mengatakan bahwa hal itu akan membantu pengguna membuka ponsel mereka lebih mudah dan login ke layanan seperti iTunes tanpa memerlukan password. Hal ini dapat membuktikan menjadi fitur keamanan besar dari Apple. Pengembang pada aplikasi pada platform iOS pasti akan memiliki kesempatan untuk menerapkan fitur Fingerprint Sensor pada aplikasi mereka untuk versi iOS 7 yang diaplikasikan pada iPhone 5s, iPad 3 dan iPad 4, dan setiap iPhone yang lebih tua dari iPhone 3GS


Kamera iPhone 5S

Kamera baru pada iPhone 5S adalah contoh utama dari kamera smartphone besar, dan Apple telah menambahkan satu ton fitur baru untuk tetap di depan persaingan. Kamera 8 megapixel dengan f/2.2 aperture sensor kini 15 persen lebih besar dari kamera sebelumnya di iPhone 5. Fitur lain yang menarik adalah senter LED ganda di bagian belakang. Flash Apple baru sangat membantu dalam menjaga keseimbangan warna alami adegan dan tidak berlebihan dalam mengekspos warna. Dari sisi perangkat lunak, Apple telah menambahkan ke iPhone 5S hal app kamera seperti 28-megapixel panorama dan burst mode yang menangkap serangkaian gambar dan mengambil yang terbaik.


iOS 7 dan iPhone 5S

Apple mengumumkan iOS 7 beberapa waktu lalu pada konferensi WWDC, dan sekarang sistem operasi baru membuat debut itu pada Apple flagship terbaru, iPhone 5S. Apple telah membuat sedikit perubahan pada versi final IOS 7, tetapi fitur keren dan berguna seperti Control Center, dan paralaks bergulir dari pemberitahuan yang hadir pada iOS 7 dan iPhone 5s baru. Sistem operasi ini benar-benar didesain ulang dengan tampilan modern dan nuansa dan menawarkan fungsionalitas yang besar.


Harga iPhone 5S di Indonesia dan Ketersedian

iPhone 5s telah tersedia di berbagai toko online di Indonesia. Temui harga terbaik di PricePanda Indonesia. Untuk yang ingin mengetahui iPhone 5s review, kunjungi blog kami, dan temukan berita terbaru tentang iPhone 5s di Indonesia.

Spesifikasi lengkap
berat 112 g
Resolusi kamera 8 MP
standar jaringan 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, 3G Network HSDPA 850 / 900 / 1700 / 1900 / 2100, 4G Network LTE
Resolusi layar 640 x 1136 pixels
dimensi (WxDxH) 123.8 x 58.6 x 7.6 mm
memori internal 16/32/64GB
Waktu siaga Up to 250 h (2G) / Up to 250 h (3G)
Tampilan diagonal 4.0"
Warna produk Black/Slate, White/Silver, Gold
Kamera utama beresolusi 3264x2448 pixels
Sistem operasi versi iOS 7
Jenis baterai Li-Po 1440 mAh
model prosesor Apple A7
Waktu bicara Up to 10 h (2G) / Up to 10 h (3G)

0 Response to "iPhone 5S Bontang"

Posting Komentar